Happy Meals dewasa baru McDonald tampaknya menjadi hit — sedemikian rupa sehingga permintaan membebani karyawan dengan cara yang mengingatkan promosi masa lalu berjalan serba salah.

Sebuah laporan di Kotaku menunjukkan banyaknya posting di situs-situs seperti TikTok dan Reddit dari staf di rantai makanan cepat saji yang kewalahan oleh pelanggan yang terburu-buru untuk mendapatkan kesepakatan waktu terbatas, yang merupakan bagian dari kolaborasi dengan merek streetwear kultus. Pasar Loak Tanaman Kaktus. Beberapa pengunjung dilaporkan menempatkan pesanan besar kotak bertema nostalgia yang datang dengan makanan kombo Big Mac atau 10 potong Chicken McNuggets dan salah satu dari empat mainan.

Bagian dari daya tarik penawaran ini adalah ketersediaannya yang terbatas, yang dapat membantu menjelaskan kegilaan konsumen. Cactus Plant Flea Market adalah label di bawah radar dengan cache budaya berkat pekerjaan sebelumnya dengan perusahaan seperti Nike dan artis termasuk Kanye West dan Travis Scott, dan mungkin menjangkau kerumunan penggemar hypebeast di luar ruang kemudi McDonald's yang biasa.

“Kami merasa Kotak Pasar Loak Tanaman Kaktus akan menjadi besar … dan menjelang peluncuran, kami mempersiapkan kru dengan pelatihan dan sumber daya untuk mengantisipasi lalu lintas yang lebih tinggi di restoran,” kata McDonald's USA dalam sebuah pernyataan email yang dibagikan melalui juru bicara. “Setelah hanya beberapa hari, kegembiraan yang kami lihat dari para penggemar sungguh luar biasa. Anggota kru restoran kami adalah yang terbaik dalam bisnis ini, dan kami menghargai semua yang mereka lakukan untuk melayani pelanggan selama promosi waktu terbatas ini.”

Ikatan McDonald's membangkitkan kenangan masa kecil yang indah tentang Happy Meals, dengan patung-patung koleksi yang menggambarkan maskot Grimace, Hamburglar dan Birdie dan memperkenalkan karakter Cactus Buddy baru. Situs seperti Poshmark dan eBay sudah memiliki lusinan daftar mainan dengan harga markup, menunjuk ke pasar penjualan kembali yang berpotensi kaya. Pasar Loak Tanaman Kaktus mengembangkan produk lain untuk McDonald's, termasuk kaos merek bersama yang menarik minat barang bekas yang serupa.

McDonald's mendorong Happy Heals dewasa dengan iklan baru trippy yang membayangkan McDonaldland melalui lensa Pasar Loak Tanaman Kaktus, memastikan kemitraan menjangkau khalayak luas. Iklan tersebut dikembangkan dengan agensi Wieden + Kennedy NYC.

Rantai ini juga memberi penghargaan kepada orang-orang yang memesan Happy Meal melalui aplikasinya dengan memasukkan mereka secara otomatis untuk kesempatan memenangkan merchandise mingguan gratis. Itu bisa membantu menjelaskan beberapa beban yang dirasakan oleh karyawan, yang sebelumnya telah menyatakan frustrasi mencoba mengelola pesanan di dalam toko dan seluler yang melonjak di sekitar jendela kesepakatan dan diskon. Banyak restoran terus bersaing dengan masalah kepegawaian di pasar tenaga kerja yang ketat juga.

McDonald's berada di wilayah yang sudah dikenal. Upaya 2017 dengan "Rick and Morty" memperkenalkan kembali Saus Szechuan ke menu setelah bumbu dirujuk pada serial komedi animasi. Fans datang berbondong-bondong untuk mencicipinya, tetapi pasokan tidak mencukupi permintaan yang melonjak, yang menyebabkan kemarahan di antara penonton acara itu. McDonald's mengambil kontroversi dengan tenang dan membawa kembali Saus Szechuan awal tahun ini sebagai aplikasi eksklusif, tanpa koneksi "Rick and Morty".

Sumber: www.marketingdive.com

Post a Comment